You are here:   User Profile
Register   |  Login

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
LillyConner
289 Rocket Drive
Minneapolis, MN 55410
United States
612-926-4075 https://grosirkebaya.net *******
Telah bisa dipastikan, kebanyakan wanita Indonesia paling enggak tersimpan sebuah kebaya di lemarinya. Atasan tradisional ini kerap kali menjadi bintang busana dalam berbagai peluang istimewa seperti pernikahan serta perjamuan-perjamuan resmi.

Dalam acara nonformal bahkan kebaya konsisten mencuri perhatian, meskipun modelnya sederhana. Apa yang membikin kebaya semacam itu istimewa?

Kabarnya, siluetnya yang khas sukses mengungkap sisi keanggunan perempuan Indonesia. Pada kebaya klasik, pernak-pernik seperti stagen, longtorso, serta kain panjang sukses membantu tubuh tampak lebih proposional.

Sebagai bintang busana perempuan Indonesia, kebaya yakni investasi budaya yang bernilai serta investasi yang bersifat historis untuk keturunan kita. Bila kebaya awet terawat, siapa tahu kebaya kita itu bisa digunakan oleh anak-cucu di masa depan.

Nah, supaya kebaya konsisten awet terdapat beberapa kiat ketika merawat dan menyimpannya di dalam lemari, cek penjelasannya berikut ini.

1. Kebaya tidak perlu dicuci tiap selesai diaplikasikan. Bila tidak dekil dan bau, cukup angin-anginkan.
2. Dry clean kebaya dari bahan lace, silk, chiffon, dan tulle setelah 5x gunakan.
3. Seandainya ingin menggantung kebaya, pastikan gantungnya dilengkapi padding supaya kebaya tak robek (terlebih pada bagian bahu dan lengan).
4. Jika mencuci manual, pakai sabun yang tidak mengandung pemutih. Serta jangan sekali-kali mencuci kebaya memakai mesin cuci.
5. Jangan pakai bahan pelembut, sebab pada lazimnya mengandung wax yang bisa merusak serat bahan.
6. Selesai mencuci, jangan memeras kebaya. Cukup diremas-remas saja.
7. Hindari menjemur gantung kebaya berbahan lace, tulle, satin silk, ataupun kebaya penuh payet. Cukup jemur dengan merebahkannya pada bidang datar.
8. Jangan menyetrika kebaya dari bahan tulle sebab dapat merubah tekstur bahan menjadi lemas. Kalau kusut, cukup gantung saja.
9. Simpan kebaya dari bahan lace atau tulle dengan melipat serta menyimpannya dalam sebuah kotak khusus.
10. Kebaya dari bahan yang mudah patah (terlihat lipatannya), seperti satin, shamtung, thai silk, organdi; bisa disimpan cuma dengan menggantungnya.

Cek bermacam-macam info seputar jual kebaya kondangan disini.