You are here:   User Profile
Register   |  Login

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
MaybelleHipk
8 Rowland Rd
Ottringham, NA Hu12 6yp
Ivory Coast
070 6715 7255 https://www.kucingmania.net/ *******
Para pemelihara kucing mungkin telah terbiasa dengan situasi seperti: terbangun dari tidur karena kucing peliharaan memanjat ke tubuh atau bermanja-manja dekat badan pemiliknya.

Dibalik kasih sayang seseorang terhadap kucing, memelihara binatang hal yang demikian terbukti membawa banyak manfaat bagi kesehatan mental serta lahiriah pemeliharanya. Cek juga informasi mengenai cara merawat kucing persia disini.

1. Lebih bersuka cita
Berdasarkan hasil penelitian di Australia, para pemelihara kucing cenderung mempunyai kesehatan kejiwaan yang lebih bagus ketimbang mereka yang tidak mempunyai hewan peliharaan.

Dalam kuisioner yang disertakan pada riset itu, para pemilik kucing mengaku merasa lebih bahagia, lebih percaya diri, serta minim kegelisahan. Mereka malah mengaku tidur lebih nyenyak, lebih konsentrasi, hingga lebih gampang menghadapi permasalahan kehidupan.

Memelihara kucing juga bagus untuk mereka yang sudah mempunyai anak. Anak yang mempunyai keterikatan kuat dengan kucing peliharaan, bakal mempunyai kwalitas hidup yang lebih bagus.

2. Penghilang stres
Berikutnya, dalam sebuah penelitian lain, sebanyak 120 pasangan suami istri menjadi objek penelitian untuk mengetahui bagaimana mereka merespons stres.

Lalu, apakah kucing mempunyai peran dalam menghilangkan stres hal yang demikian? Dihubungkan dengan denyut jantung dan tekanan darah, mereka diposisikan dalam keadaan mengendalikan air es dengan temperatur empat derajat celcius selama 2 menit.

3. Hubungan yang baik
Kucing merupakan sesuatu yang kita observasi serta (yang menurut kita) memerhatikan kita. Orang-orang yang memelihara relasi ini pun bakal menerima manfaat pada kekerabatan mereka dengan sesama manusia.

4. Lebih sehat
Sebuah studi melibatkan 4.435 orang dalam waktu 13 tahun. Di antara orang hal yang demikian, mereka yang pernah memelihara kucing cenderung lebih sedikit yang meninggal sebab serangan jantung. Pun dikala faktor risiko ikut dihitung, seperti tekanan darah, kolesterol, mengisap rokok, serta indeks massa tubuh, para pemelihara kucing terlihat lebih unggul.